Sabtu, 31 Maret 2012

REVIEW WEBSITE ADVERTISER

Banyaknya pengguna Internet membuat para perusahaan atau pedagang atau yang lainnya tidak habis akal. Merekapun ingin produk mereka dikenal oleh banyak orang dari berbagai penjuru dunia, untuk itulah mereka juga mempromosikan produk / jasa mereka di internet bukan hanya dari website mereka sendiri tetapi dari website / blog para Publisher. Ini dia beberapa review dari website yang menjadi Advertiser


HP merupakan produsen PC terkemuka di dunia. Produk-produk teknologi seperti laptop, printer, software, dan yang lainnya kini mereka pasarkan secara online dengan menjadi seorang Advertiser. Kini ada sekitar lebih dari 4500 Publisher menayangkan iklan HP di website atau blog mereka. Lebih dari 20 banner ads dan 880 text ads HP di tayangkan.


>> HP text ads :
 










>> HP banner ads : 





Jeep merupakan kendaraan yang paling banyak digunakan pada peperangan. Seiring berjalannya waktu kini Jeep digunakan oleh para pengendara biasa terlebih lagi setelah ada Jeep merk SUV (sport utility vehicle). Untuk mempromosikan barang mereka, Jeep menjadi advertiser dengan bekerja sama pada banyak broker diantaranya dengan google adsense, kontera dan lain sebagainya. Terdapat lebih dari 2500 publisher yang mengiklankan Jeep di website / blognya. Jeep mempunyai sekitar 720 text ads dan 25 banner ads.

>> Jeep text ads :
>> Jeep banner ads :







Nintendo dulunya merupakan perusahaan yang mencoba dibanyak bisnis tapi pada akhirnya Nintendo lebih berkembang sebagai perusahaan video game. Lebih dari 500 juta hardware dan 3 miliar software Nintendo telah terjual. Banyak nya pesaing perusahaan game tentu saja membuat Nintendo perlu melakukan pemasaran lebih terutama pemasaran online demi mengeksiskan produk mereka. Sebagai Advertiser, Nintendo kini memiliki lebih dari 800 publisher dengan 14 text ads dan 6 banner ads.

Nintendo text ads :













Nintendo banner ads :












Citibank merupakan satu dari Bank Internasional yang telah besar namanya. Citibank ada di lebih dari 100 negara di dunia. Sebagai bank pada umumnya sekarang ini, mereka tentu saja melakukan transaksi perbankan juga menawarkan asuransi, kartu kredit dan investasi suatu produk. Canggih nya teknologi bahkan mendukung layanan bank online bahkan lewat handphone saja kita bisa mengakses. Untuk itu dibutuhkan pemasaran lebih agar Citibank tetap bisa mengikuti arus teknologi. Kini Citibank memiliki sekitar 360 lebih Publisher dengan 38 text ads dan 43 banner ads.

Citibank text ads :













Citibank banner ads : 






Kmart merupakan toko diskon serba ada yang berkantor pusat di Amerika Serikat. Di seluruh dunia ( tidak semua negara ada ) Kmart beroperasi sebanyak 1.307 cabang. Saat adanya diskon tidak banyak ada orang bisa tahu tapi dengan adanya iklan online para pengunjung bisa tahu apa saja yang di diskon. Untuk itupun Kmart melakukan penjualan online. Kini Kmart mempunyai publisher kira-kira sebanyak 1700. Iklan yang ditayangkan dalam bentuk text ads terdapat 880 ads dan dalam bentuk banner ads ada 13 ads.

Kmart text ads :













Kmart banner ads : 


1 komentar:

Blogger mengatakan...

If you are looking for an excellent contextual advertising network, I recommend you try Chitika.

Posting Komentar

Clock Widgets