Rabu, 28 Maret 2012

MENJADI PUBLISHER ADSENSECAMP

Sebelumnya nezza sudah menunjukan langkah-langkah untuk menjadi Publisher Clixsense. Kali ini nezza akan memberikan tuntunan menjadi Publisher dari salah satu adsense Indonesia yaitu adsensecamp.com. Berikut langkah-langkah nya :
1. Go to >> http://adsensecamp.com/register
2. Lakukan Registrasi, isi semua kolom yang ada pada form Registrasi
click image for bigger view !!
3. Setelah Registrasi dilakukan, akan muncul Form Registrasi Update, agar proses lebih cepat click skip untuk melanjutkan.
4. Kemudian akan muncul form Registrasi Suskes
5. Sesuai dengan perintah dari adsensecamp, buka email anda, lihat apakah ada pesan masuk dari adsensecamp, jika ada buka pesan tersebut, anda akan diberikan direct link dari email anda ke adsensecamp, buka link tersebut kemudian akan muncul kotak login. Isi Username dan Password sesuai yang anda isikan pada form registrasi.
6. Jika login berhasil anda sekarang sudah menjadi Publisher Adsensecamp. Nah sekarang kita akan mulai melakukan pencarian banner yang nantinya akan dipasang di blog / website kita. Click pasang script iklan (lihat gambar)
7. Lalu kalian akan dihadapkan pada pengisian kategori iklan apa yang anda ingin tayang di web / blog anda
8. Setelah pengisian kategori selsesai dilakukan, akan muncul pemberitahuan bahwa channel talah dibuat. Channel berfungsi sebagai pengingat, jika terdapat 3 channel maka ke3 channel tersebut berbeda kategori. Untuk mulai menset warna/bentuk iklan yang akan ditampilkan click dapatkan kode html (lihat gambar)
9. Sekarang kamu akan dihadapkan pada pengkarakteristikan iklan yang akan tampil di page kamu nantinya, click pilih iklan ini jika bentuk / warna iklan sudah pas seperti yang kamu ingin
10. Nah baru anda akan mendapatkan kode html untuk di pasangkan di blog atau di web anda
Ma'af kalo tahap-tahap nya memusingkan, hehehe ^_^ jika ada yang perlu ditanyakan, jangan ragu untuk comment :)

0 komentar:

Posting Komentar

Clock Widgets