Sabtu, 10 Maret 2012

REVIEW BEBERAPA WEBSITE PENYEDIA JASA

Sebelumnya saya sudah menjelaskan kategori-kategori bisnis di internet. Nah sekarang saya ingin memberi contoh website yang mengelola bisnis seperti :

   §  Website Affiliate  >> www.linkworth.com <<

Linkworth merupakan salah satu web pemasaran terbesar dalam hal advertiser (pengiklanan). Linkworth merupakan PPL ads, text link ads, rotating text ads, paid blog reviews dsb. Kini linkworth melayani lebih dari 243.036 advertisements melalui 138.368 partner website.
Untuk bekerja sama dengan linkworth, pertama kita harus sign up (mendaftar) tetapi kita memilih terlebih dahulu mau mendaftar menjadi Publisher atau Advertiser. Setelah kita sah menjadi parter mereka (sudah mendaftar) hanya dengan baru mendaftar saja kita sudah mendapat $50. Jangan senang dulu (hehe) $50 akan diberikan jika kita telah menghabiskan atau menghasilkan $100 atau lebih. Kitapun akan mendapat komisi sebesar 5% dari tiap uang yang kita habiskan atau peroleh untuk membuat account kita tetap hidup. Pembayaran dilakukan perbulan menggunakan Bank Wire Transfer khusus di US menggunakan Direct Deposit dan ada juga pembayaran perminggu yaitu menggunakan Paypal tapi hanya khusus untuk di US.

   §  Website Advertising Program >> www.shareasale.com <<

Shareasale merupakan suatu kinerja yang berkutik pada pemasaran jaringan (marketing network) yang merupakan sebuah affiliate yang menghasilkan suatu traffic. Untuk sign up, ada 2 account yang bisa dipilih yaitu mau sebagai Merchant atau Affiliate. Ketika kita memilih untuk menjadi Merchant saat sign up kita akan disuruh mengisi mengisi formulir yang lebih detail dibanding hanya menjadi affiliate. Saat menjadi merchant, kita akan memutuskan suatu tindakan apa yang akan mendapatkan pembayaran dan berapakah pembayaran yang akan diberikan. Setelah mensetup account, kita dapat mulai mengupload sejumlah banner, text link, video, widget dan sebagai nya. Nah dari situ para Afiliasi akan memilih apa yang akan mereka iklankan sebagai promosin menuju site merchant di site mereka dan mulai membuat site merchant mendapatkan pengunjung. Shareasale dapat berupa PPS, PPL dan PPC. Untuk merchant sebelum ativasi jaringan harus membayar $550, dan deposit minimu nya ialah $100 untuk membayar affiliate yang akan dilakukan oleh shareasale nantinya dan jika merchant ingin menutup account di shareasale maka uangpun akan dikembalikan, lalu ada pembayaran transaksi 20% maksudnya adalah misal jika afiliasi dibayar $1 perlead, maka kita membayar shareasale sebanyak 20% atau $0,2.

   §  Website Survey >> www.vindale.com <<

Vindale adalah suatu perusahaan online yang menghususkan diri pada pelayanan jasa yang membantu klient nya mengukur kesuksesan suatu produk, atau mengetahui persepsi konsumen terhadap suatu barang dengan kata lain vindalae membantu suatu perusahan dalam hal mereview barang mereka. Review / survey akan dilakukan oleh para anggota vindale dan untuk menjadi anggotapun mudah dan gratis. Saat menjadi anggota vindale kita akan dihadapkan akan pilihan mau mensurvey apa, Ada banyak jenis kegiatan yang bisa kita lakukan yaitu :
1. Evaluasi : yang kita lakukan adalah mencoba suatu produk lalu memberi tahu apa pendapat kita mengenai produk tersebut. Pembayaran yang vindale berikan berkisar antara $5 - $75.
2. Survey    : yupp disini kita hanya perlu mengisi kuisioner yang biasa nya akan dibayar $1 - $5.
3. Video     : kita bisa mendapatkan bayaran lebih dari $0.25 hanya dengan menonton video.
4. Rewaird Mail : kita bertugas untuk membuka dan berinteraksi dengan email advertisement pembayrannya lebih dari $0.10
Masih banyak lagi kategori-kategori nya, tergiur?? Sayang nya member yang di terima adalah jika kita berasal dari US dan umur harus 18+.

   §  Website Business >> www.marketiva.com <<

Adalah tempat dimana kita dapat melakukan trading secara online. Marketiva memiliki tim ahli yang berdedikasi dalam bidang keuangan dan teknis. Marketiva membantu para trader dalam memperluas dagangan mereka dengan memberikan layanan gratis seperti sistem charting yang canggih, daily research report, market event alerts, dsb. Untuk coba-coba trading marketiva adalah solusi pilihan nya karena selain tentu saja pendaftaran secara gratis, dibanding website trading lain yang membutuhkan minimal $500 marketiva malah memberikan kita $5 gratis dan memungkinkan kita memulai trading tanpa uang muka.

   §  Website Combination >> www.chitika.com <<<

Pengertian dari Combination sendiri sudah tahu kan?? Nah chitika merupakan contoh dari website combination. Chitika merupakan jaringan iklan online juga merupakan perusahaan penganalisis data yang mempunyai kantor konkrit mereka di Amerika dan India. Karena Chitika.com juga merupakan salah satu online advertising saat mendaftar kita harus memutuskan terlebih dahulu mau jadi publisher atau advertiser. Chitika juga membuat ads mobile, tujuan nya adalah banyak nya orang yang browsing menggunakan handphone juga bisa melihat banner suatu advertiser. Untuk ads mobile chitika memberlakukan PPL dan PP-Call. Ads mobile hanya akan muncul pada iPhone, iPad, iPod touch dan Android saja..

0 komentar:

Posting Komentar

Clock Widgets