Minggu, 11 Maret 2012

iPad Generasi ke-3


Woahh chingu~ iPad sudah hadir dalam versi baru lagi [yg pertama aja saya ga punya] hahaha.. Okey kalo gitu disini saya akan membahas kelebihan iPad generasi ketiga ini dibanding iPad-iPad yang sebelumnya. Sekalipun saya belum punya satupun dari iPad itu sendiri tapi setidaknya dari berbagai sumber saya mendapat informasi lalu menyimpulkan bahwa :

1. Layar yang lebih bagus
2. Prosesor yang bekerja lebih cepat
3. Kamera yang lebih baik dibanding generasi sebelumnya
4. Memakai jaringan 4G/LTE

Apakah semua itu benar? Atau cuma pendapat saya saja yang ngasal? of course engga, begini jabarannya ...

      iPad 3 ini menggunakan Retina Display, retina display yang dimaksudkan adalah istilah yang dibuat Apple untuk menggambarkan kerapatan pixel dalam iPad 3 yang mempunyai total pixel lebih dari 3,1 juta. Warna pada layar pun dikabarkan (+)40% lebih baik dari iPad 2.
     Untuk masalah kamera, untuk kamera depan masih menggunakan VGA tapi untuk kamera belakang sekarang menggunakan 5MP (iPad 2 menggunakan 0.9 MP) yang tentu saja akan membuat gambar menjadi lebih jelas. Untuk jumlah RAM, dikabarkan dibanding iPad 2 yang hanya memiliki 512MB, iPad 3 memiliki 1GB.
      Prosesor yang digunakan dalam iPad 3 adalah dual-core A5X.
     Tambahan teknologi nirkabel LTE, HSDPA dan HSPA+ membuat download maksimum menjadi 73, 42, dan 21 Mbps dibanding iPad 2 yang hanya memiliki HSPA 7,2 Mbps.

Jika dipikir-pikir, iPad 3 ini hampir sama dengan iPhone 4 yaa,, dari tadi kelebihan lah yang saya bahas lalu apa kekurangan nya?? Apalagi kalo bukan harganya yang mahal hehehehe~ tetapi banyak yang melakukan trading iPad 2 dengan iPad 3 lohhh alias tuker tambah, jadi ... ada yang mau beli iPad 3 sekarang (apa nanti nunggu murah) ??? hahahaha~~~

0 komentar:

Posting Komentar

Clock Widgets