Kamis, 22 Maret 2012

KEUNTUNGAN SEO

SEO merupakan singkatan dari Search Engine Optimisation yang merupakan seuatu bentuk pemasaran yang mulai ada sejak tahun 90an dengan adanya internet marketing dikarenakan semakin banyaknya suatu perusahaan yang ingin terlibat dan berinteraksi dengan pelanggan online. Bentuk pemasaran merupakan kunci untuk sebuah perusahaan online yang website nya ingin populer karena SEO membantu visibilitas suatu profil perusahaan dalam internet yang membuat pelanggan tentu saja dapat menemukan suatu web dengan mudah.
Inilah beberapa keuntungan dari SEO :


- Memudahkan pengunjung dalam menemukan site kita
SEO membantu kita dalam penempatan posisi yang bisa lebih baik dibanding dengan pesaing kita. Hal ini dapat membuat pengunjung lebih banyak menuju website kita deibanding website pesaing. Hal ini tentu saja membuat pengunjung lebih mudah menemukan website kita yang akan membuat kita mendapatkan keuntungan lebih banyak.

- Menghemat waktu dan tenaga
Kita dapat menggunakan suatu SE untuk mempromosikan barang atau jasa yang kita tawarkan. Mengapa menghemat waktu dan tenaga? karna kita tidak usah repot-repot berpromosi 24 jam tapi internet dengan mudahnya dapat berpromosi kapan saja dan dimana saja.

- Meningkatkan keuntungan
Dibandingkan dengan iklan online, pengunjung lebih memilih mengunjungi suatu web yang berasal dari SE yang otomatis akan meningkatkan keuntungan jika terjadi suatu transaksi.

- Mencapai target konsumen
Maksudnya ialah suatu SE dapat membatu kita menemukan konsumen yang memang minat pada barang atau jasa yang kita jual terlebih lagi dengan adanya SEO campaign yang membantu suatu perusahaan untuk menyesuaikan traffic dengan tujuan dan strategi suatu perusahaan.

semoga membantu ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Clock Widgets