Sabtu, 31 Maret 2012

REVIEW WEBSITE BROKER


Broker merupakan penghubung antara Advertiser dengan Publisher. Seorang Advertiser akan mencari broker untuk  memasarkan produk mereka. Dengan banyaknya publisher (pihak yang blog atau website nya akan di iklani) yang telah menjadi anggota dari suatu broker, brokerpun akan membantu Advertiser dalam menemukan publisher yang tepat. Advertisher membayar sejumlah uang pada broker dan dengan kesepakatan-kesepakatan yang telah dibuat uang tersebut akan mengalir pada broker  dan publisher yang telah membantu memasarkan produk / jasa nya. Ini dia beberapa BROKER telah saya review :


Merupakan salah satu advertiser yang berfungsi sebagai perantara antara suatu Advertiser dan Publisher. Metode yang ditawarkan Clicksor untuk pembayaran ialah CPC (cost per click), CPM (cost per 1000 impressions), CPV (Cost per view) dan CPI (cost per interstitial).

   --- Clicksor PUBLISHER
Setelah melakukan sign up, anda akan dihadapkan pada pengisian keyword. Keyword ini akan merupakan kunci dari iklan-iklan apa yang akan ditampilkan di web / blog anda nantinya. Setelah itu akan ada kode html dimana nanti tinggal kita copy kode tersebut dalam html template kita. Jangan panik jika iklan tidak langsung muncul. Biasanya dibutuhkan waktu 1-2 hari sampai iklan dapat muncul dalam blog / website kita. Untuk Pembayaran, Clicksor memberikan komisi yang kita dapat tiap 15 hari (tanggal 1 dan 15 dan jika memang ada pendapatan dengan minimal pendapatan $50). Ada 2 sistem pembayarannya yaitu Paypal dan Berupa Check khusus di US dan Kanada. Sayangnya, banyak orang berpendapat bahwa pendapatan yang diterima sebagai publisher di clicksor sangat sedikit.

   --- Clicksor ADVERTISER
Setelah sign up, sebagai advertisher kita mulai mengatur dan menyesuaikan anggaran kita juga termasuk pembayaran nantinya akan seperti apa Paypal, Kartu kredit atau fitur pembayaran lainnya yang telah ditetapkan oleh pihak clicksor. Biaya minimum yang akan dikeluarkan seorang advertiser clicksor ialah $20


Clixsense sudah ada sejah tahun 2007 sebagai PTC Adverts. Situs ini mempunyai tampilan tata letak yang rapih terlebih lagi setelah melakukan perbaikan pada tahun 2011 lalu. Clixsense merupakan salah satu dari situs PPC. Di clixsense terdapat game-game online yang dapat kita mainkan tanpa memungut biaya atau mengambil uang dari pendapatan kita sepeserpun.

   --- Clixsense MEMBER
Dalam Clixsense, publisher disebut sebagai member. Terdapat 2 tingkatan member yaitu yang biasa alias standard dan yang premium. Perbedaan dalam setelah menjadi member premium ialah banner yang ada pada blog kita akan dihargai (komisi yang di dapat) lebih dari sebelumnya. Untuk menjadi premium member hanya akan tercapai jika kita telah melakukan pembelian dari salah satu advertisher. Pembayaran dilakukan tiap bulan dengan minimal pendapatan 10$. Selain dengan menampilkan banner di blog kita, kita juga dapat mendapatkan uang dengan hanya membuka situs yang telah disugestikan oleh pihak clixsense dengan jagka waktu yang telah clixsense tentukan.

   --- Clixsense ADVERTISER
Seperti yang lainnya, clixsense juga menawarkan apakah anda ingin menjadi seorang advertiser. Clixsense mempromosikan para website advertiser langsung dari web clixsense sendiri. Dan kata siapa advertiser hanya mengeluarkan uang? Di Clixsense advertiser bisa mendapatkan >= $0,02 untuk tiap klik dan >= $0.008 untuk tiap referral klik. Adverrtiser juga bisa berkesempatan mendapat hadiah harian sebesar %5.00


Kontera merupakan salah satu pay per click (PPC) advertising network yang telah besar namanya didunia periklanan online. Banyak situ-situs atau produk-produk ternama yang mempercayai Kontera memasarkan produk atau jasa mereka. 

   --- Kontera PUBLISHER
Seperti biasa kita harus melakukan sign up untuk menjadi publisher. Setelah mengisi beberapa syarat yang diajukan lalu mengaktivasi account kita, kontera akan memberikan kode untuk di pasang dalam web atau blog kita. Iklan kontera tidak begitu saja akan muncul pada laman kita, butuh waktu lama bagi mereka untuk mengidentifikasi blog kita. Beberapa blog mungkin akun nya akan ditolak oleh kontera sehingga tidak memunculkan iklan mereka, hal itu bisa disebabkan oleh beberapa faktor salah satunya adalah bahasa yang digunakan blog kita tidak sesuai dengan standar kebijakan kontera. Pembayaran dilakukan tiap 30 hari dengan total pendapatan awal harus mencapai 100$.

   --- Kontera ADVERTISER
Tidak bisa terelakan lagi, kontera memiliki banyak Advertiser yang memiliki brand atau website ternama. Banyak para advertiser mengakui dengan menggunakan kontera traffic site mereka mengalami kenaikan lebih dari 10% dari sebelumnya.


Adsensecamp merupakan ads sense PPC Indonesia tentu saja laman mereka berbahasa Indonesia meski beberapa kata tertentu masih menggunakan bahasa inggris. Sistem mereka seperti yang lain yaitu PPC. Jika kita melakukan sistem referral (merekomendasi adsensecamp) pada orang lain untuk join adsensecamp maka dari tiap klik yang terjadi pada blog teman kita, kita akan mendapat komisi juga yaitu sebesar Rp. 25,- dari tiap klik yang terjadi.

   --- Adsensecamp WEB OWNER
Web Owner merupakan istilah adsensecamp bagi seorang publisher. Seperti biasanya kita harus mendaftar terlebih dahulu. Setelah mendaftar kita akan ditanyakan kategori iklan seperti apa yang ingin dimunculkan pada blog kita nantinya. Kita harus berhati-hati karena iklan bagi ‘orang dewasa’ diijinkan tayang oleh mereka. Web Owner dibayar Rp. 300,- untuk tiap klik yang dilakukan oleh tiap  visitor yang IP address nya berbeda.

   --- Adsensecamp Advertiser
Setelah anda memutuskan mendaftar sebagai advertiser, anda akan melakukan pengisian iklan apa yang akan disebar yang nantinya akan dimunculkan di laman publisher. Advertiser hanya akan membayar adsensecamp dan publisher jika terjadi click pada iklan yang ada  pada publisher.

 
Seperti slogan mereka “MEMPERTEMUKAN PENJUAL DAN PEMBELI” SITTI merupakan jaringan pengiklan yang membantu para advertiser dalam mempromosikan produk mereka dengan bantuan dari para publisher. Sitti berdiri sejak tahun 2010 dengan site berbahasa Indonesia. Sitti mempunyai tampilan yang rapih dan menarik.

   --- Sitti BLOGGER
Di sitti, publisher lebih dikenal sebagai sittizen blogger. Pendaftaran dilakukan dengan mudah. Komisi tidak hanya didapatkan dengan mengiklankan produk dari para advertisher. Iklan apa yang akan tampil di blog kita nantinya? Ialah iklan yang berhubungan dengan isi post yang ada pada blog kita. Iklan yang kita tulis tidak harus article formal, kita dapat sesuka hati mempost (tapi harus ingat batasan), bahkan curhatan saja bisa diterima asalkan ada iklan yang sesuai dengan tema curhatan kita . Komisi dibayar perbulan dengan minimal pembayaran sebersar Rp. 100.000,-.

   --- Sitti ADVERTISER
Seperti yang lainnya, untuk menjadi advertiser di sitti anda harus mendaftar dan mensetting apa yang ingin anda iklankan. Anggaran yang dikeluarkan tidak begitu mahal di sitti. Dan pembayaran yang akan diberikan pada publisher hanya akan diberikan jika iklan advertiser di click. Advertiserpun bisa mengatur dilokasi manakah mereka ingin iklan mereka tayang.


1 komentar:

Blogger mengatakan...

Are you trying to make money from your websites or blogs by popup advertisments?
If so, have you considered using PopCash?

Posting Komentar

Clock Widgets