Jumat, 30 Maret 2012

DAFTAR PUBLISHER KONTERA

Kontera merupakan broker yang membantu para "branded/famous" advertiser dengan para publisher. Ingin tau bagaimana menjadi publisher Kontera? Ikuti langkahnya :
Untuk tahu manfa'at menjadi publisher silahkan click disini>> untuk langsung sign up menjadi publisher silahkan click disini<<

Langkah-langkah sign up

  • Isi dengan lengkap field-field yang ada, site url adalah alamat dari blog/website yang akan kamu jadikan sebagai tempat menampilkan banner/text ads nantinya. Ingatbuntuk mengisi kolom bahasa dengan bahasa apa yang kamu gunakan dalam blog kamu, jika bahasa kamu tidak masuk list, pilih other. Jangan lupa tandai kotak "I accept Kontera's Terms of Service" dan isikan huruf/angka yang ada pada gambar pada kotak yg telah disediakan lalu click create your account.   

<< please click "image" for bigger view

  • Setelah itu kamu akan mendapatkan verifikasi emal seperti yang tertulis, sekarang buka email kamu dan check inbox apakah verifikasi sudah ada, jika sudah click link yang diberkan kontera dalam inboxmu.
Jika kamu belum menerima verifikasi email, silahkan click >> Kontera Support

<< please click "image" for bigger view

 
  • Setelah membuka link yang ada di inbox kamu, kamu akan dihadapkan pada pengisian biodata personal / company kamu untuk mendapatkan banner kontera nantinya.







  • Setelah melakukan pengisian biodata, sekarang tinggal memilih platform kalian. Banner kontera kalian nantinya akan di iklankan dimana, di sebuah website, wordpress, blogger atau dsb. pilih sesuai platform apa yang kamu isikan di kotak site url (pengisian page awal). Lalu akan muncul html yang kamu bisa copykan di web/blog kamu






Selesai,  tunggu beberapa hari apakah banner Kontera muncul atau tidak. Jika sudah berhari-hari banner belum muncul, check email kamu karna biasanya jika ada kesalahan dalam blog/web kamu yang membuat kontera tidak bisa memasang banner mereka di blog/web kamu kontera akan memberitahukan hal apakah yang menyebabkan banner tidak muncul.

Selamat mencoba ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Clock Widgets