Sabtu, 31 Maret 2012

REVIEW WEBSITE PUBLISHER

Ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari blog atau website anda? Jadilah seorang PUBLISHER!!! Ini dia beberapa website yang menjadi Publisher :


Cooking.com merupakan international shipping yang dilakukan pada 106 negara. Banyaknya pengunjung dari berbagai negara pasti sangat menguntungkan bagi mereka jika mereka menjadi seorang publisher. Dari yang saya amati, cooking.com telah bekerja sama dengan beberapa broker yaitu : google adsense, doubleclick.com dan kontera.com. Mereka menempatkan iklan dengan baik seperti doubleclick yang mereka taruh di atas bagian halaman mereka hal itu memberikan kesan seperti halaman itu telah diberikan frame.

Tampilan website :

 Gayot.com membantu para wisatawan asing dalam menemukan restoran, hotel, tempat berbelanja, tujuan wisata yang terbaik di seluruh dunia. Tiap tahun, Gayot.com dikunjungi lebih dari 100.000.000 pengunjung dan bayangkan berapa nominal yang akan gayot dapat jika ia menjadi seorang publisher. Gayot.com menjadi salah satu publisher dari google adsense, mereka bahkan memasang 2 iklan dari google adsense di tambah 1 iklan dari doubleclick.com. Gayot juga bekerjasama dengan amazon.com

 Tampilan website : 
Prevention.com merupakan website dengan artikel-artikel yang berkaitan dengan dunia kesehatan. Banyak tips-tips yang mereka bahasa dalam page mereka. Web seperti ini tentu saja akan mempunyai banyak dikunjungi. Prevention memasang cukup banyak iklan di page mereka, tentu saja dengan tema yang berhubungan dengan website mereka. Lebih dari 5 iklan ada pada page mereka tapi mereka tata serapih mungkin iklan-iklan sehingga tidak terlihat mengganggu. Kebanyakan iklan berasal dari broker-broker ternama seperti google adsense, doubleclick dan kontera.

 Tampilan website : 


USnews.com dari domain nya saja kita sudah tau jika web ini pasti mengenai segala sesuatu yang terjadi khususnya di U.S. Setiap orang pasti mencari berita terkini untuk itu menjadi publisher adalah hal yang tepat sekaligus menguntungkun bagi USnews sendiri. USnews menajdi publisher dengan berkerjasama pada salah satu broker yang sudah terpercaya yaitu kontera.com

 Tampilan website :


Techspot.com merupakan salahsatu dari website yeng menyuguhkan update-update seputar dunia perteknologian. Setelah saya analisa website ini ternyata techpot juga publisher karena dia menggunakan google adsense.

Tampilan website :
 

1 komentar:

Blogger mengatakan...

If you're looking for a good contextual ad network, I suggest that you take a peek at PropellerAds.

Posting Komentar

Clock Widgets