Senin, 09 April 2012

BEBERAPA WEBSITE PAY TO REVIEW

 Ingin tahu selain reviewme.com atau reviewmu.com apa lagi website yang menyediakan layanan pait to review? Ini dia beberapa diantaranya :

dooyoo merupakan situs di mana anda dibayar untuk menulis review yang dapat membantu orang lain membuat keputusan tentang membeli produk. Anda hanya menulis review pada produk dan layanan yang telah anda gunakan, berbagi pengalaman Anda dengan orang lain yang mungkin tertarik untuk membeli produk atau jasa yang sama juga. Setiap kali Anda menulis review pada produk atau layanan, Anda mendapatkan apa yang disebut "dooyooMiles". Anda juga mendapatkan poin tambahan setiap kali review anda dibaca oleh orang lain. Mereka juga memberikan hadiah setiap bulan untuk review produk terbaik bulan.


Pertama kali kamu menulis tinjauan, Kamu akan mendapatkan $ 3. Setelah itu, setiap review selanjutnya akan mendapatkan $ 1,00. Ulasan dinilai berdasarkan kualitas mereka. Ada tinjauan kualitas ambang, yang jika skor ulasan dari review kita mencapai titik itu, kita dapat mendapatkan tambahan $ 10,00. Minimum yang diperlukan untuk pembayaran adalah $ 10,00. Review hanya bisa dilakuakan sebanyak 5 kali dalam sebulan.


Epinions merupakan perusahaan shopping.com dimana anggota bisa mendapatkan uang dengan menulis review yang berguna tentang produk yang berbeda. Review yang dilakuakn tidak terbatas. Semakin banyak me-rivew akan semakin banyak komisi yang akan kita dapatkan. 10 review pertama yang ditulis, kita akan mendapatkan $10, 20 sampai 30 review kita akan mendapatkan $ 20, menulis 30-39 review kita mendapatkan $30, dan seterusnya.


Usertesting adalah review yang menggunakan video. Usertesting akan memberi perangkat lunak gratis yang memungkinkan Akita merekam gerakan mouse kita saat mengunjungi situs meninjau bersama dengan kata-kata lisan Anda. Anda dibayar $ 10 untuk setiap review video yang dibuat. 
  


RateItAll adalah salah satu situs review yang paling populer. Kita dapat me-review tentang segala sesuatu apapun itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Clock Widgets