Jumat, 04 Mei 2012

TIPS MEMILIH WEB HOSTING

Banyak nya penyedia layanan hosting dengan berbagai tawaran paket yang menarik pastinya bagi pemula akan kebingungan dimana mereka akan membeli hostingan juga jenis hosting apa yang akan mereka pakai, berikut adalah tips nya :

1. Keberadaan Perusahaan
Kita harus benar memastikan bahwa perusahaan penyedia web tersebut memang ada. Biasanya mereka mencantumkan alamat mereka dalam data informasi mereka.

2. Harga
Beda penyedia hosting beda harga yang mereka tawarkan. Kadang walaupun quota sama dan bandwith sama tiap penyedia hosting memberikan harga berbeda, anda harus lebih cermat dalam hal ini.

3. Fasilitas, Fitur dan kapasitas
Lihat detail dari hosting yang ditawarkan dari mulai fasilitas apa saja yang tersedia, fitur apa saja yang mereka tawarkan juga berapa besar kapastitas yang ada.

5. Proses Aktivasi
Banyak orang menunggu berhari-hari untuk proses aktivasi mereka, jangan khawatir masalah itu tapi kini sudah banyak penyedia hosting melakukan denfgan cepat.

4. costumer support
Ketika web mengalami masalah, tentu saja costumer support sangat penting.

6. Jaminan Uptime dan Update data
Uptime dan Update data biasanya dilakukan sesuai perjanjian hosting yang anda beli, jika terjadi keterlambatan, costumer support sangatlah membantu.

5. keamanan dan kualitas server
Para penyedia hosting biasanya tidak menggunakan satu server, anda harus benar-benar cermat dalam memilih server demi keamanan web anda sendiri nantinya

0 komentar:

Posting Komentar

Clock Widgets